pacaran beda agama

kenapa pacaran beda agama tuh cenderung salah d mata orang-orang terutama orangtua yang anaknya pacaran dengan agama yg berbeda ???
apa salah yah kalau pacaran beda agama ??
menurut gue sih fine-fine aja tuh, selagi kita menjalankannya dengan positif ..
yah, tapi sih kalo bisa kita tetap mempertahankan agama kita masing-masing, jangan karena cinta terus kita rela pindah agama ..
kalau buat gue sih, gue lebih baik mengorbankan perasaan gue daripada harus meninggalkan iman dan kepercayaan gue ..
kalau memang pengen dipertahankan, gue sih maunya dia bisa ikut gue tapi gue gak maksa, kalau agamanya masing-masing juga gak apa-apa asalkan bisa saling mengerti dan menghargai ..
hmmm..
untuk dapet persetujuan dari orangtua tuh susah banget deh, malahan gak berani sama sekali untuk minta persetujuan .. hehehe
jalanin dulu aja ,
jodoh gak kemana .. ^__^

0 komentar:

Posting Komentar